Sunday 25 December 2016

Whatsapp Memperkenalkan Fitur Kamera Baru

Posted by Khaidir
 ONSKYMEDIA.COM,  Hari ini Whatsapp memperkenalkan cara baru untuk menyesuaikan dan meningkatkan foto dan video yang kamu bagikan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia.

 Dengan fitur kamera baru WhatsApp, kini kamu dapat menulis atau menggambar pada foto dan video, juga menambahkan emoji untuk mengekspresikan diri kamu.


Ketika Anda mengambil sebuah foto atau video baru, atau membagikan foto dan video yang sudah ada di telepon Anda, Anda akan secara otomatis melihat alat untuk mengedit.
 Baik jika Anda menggambar sebuah hati merah yang besar untuk menunjukkan betapa Anda merindukan seseorang atau menambahkan emoji favorit Anda - kadang kala sebuah gambar bermakna seribu kata. Cobalah untuk menambahkan teks juga, dan mengganti warna dan gaya font.
Fitur kamera WhatsApp kini mendukung flash hadap-depan sehingga Anda bisa mengambil foto selfie yang sempurna. Dalam keadaan cahaya rendah atau di malam hari, ini akan membantu meningkatkan kecerahan layar Anda dan meningkatkan kualitas foto Anda. Kami juga telah menambahkan fitur zoom yang praktis untuk merekam video - cukup geser jemari Anda ke atas dan ke bawah untuk memperbesar dan memperkecil. Untuk beralih dari kamera depan dan kamera belakang dengan cepat, ketuk dua kali pada layar.
Fitur kamera baru ini akan dirilis pada telepon Android mulai hari ini dan segera pada iPhone. Kami harap Anda menikmati fitur-fitur baru ini ketika Anda membagikan foto dan video Anda yang selanjutnya.

sumber : whatsapp blog

0 comments:

Post a Comment