Sunday 6 August 2017

HOURLY.CC Website Investasi Dengan Profit 0.36% Per Jam

Posted by Khaidir
investasi online menguntungkan
ONSKYMEDIA.COM - Masih bingung mencari penghasilan tambahan ? Ingin uang kamu bekerja sendiri untuk mencari penghasilan lebih ? Bisa !

Kali ini saya akan membagikan Website Investment Bitcoin maupun Dollars yang benar-benar membayar para investornya. Yaitu Hourly.cc, meski terbilang cukup baru didunia bisnis maya ini, terhitung sejak diluncurkannya 58 hari yang lalu Hourly.cc ini sudah mengantongi 1669 Investor, $606.213.69 Total Deposit dan sudah membayar investor sebesar $269.997.77. 

Luar biasa bukan ? Saya sendiri pertama agak ragu dengan Website ini, tapi tidak ada salahnya mencoba dengan hati yang ragu-ragu akhirnya saya deposit sebesar 10$  (karena minimal deposit 10$), melalui Perfectmoney.





Tidak disangka, belum lama setelah saya melakukan deposit saya mendapatkan 10% dari total deposit yaitu 1$, dan Saldo Profit saya sudah bertambah 0.10 $ hanya dalam kurang dari 2 jam. Untuk mengetahui benar tidaknya hourly.cc membayar langsung saja saya lakukan withdraw ke akun Perfectmoney sebesar 1$, dan benar saja saldo langsung masuk kedalam rekening Perfectmoney saya. Memang benar membayar langsung tanpa menunggu batas waktu, sungguh luar biasa.


Baca juga : Startup Mencari Uang DiInternet


Untuk informasi tambahan saja, bahwa di Hourly.cc ini profit yang dihasilkan sebesar 0.36% per jam dari total deposit atau 8.64 % per hari dari total deposit, untuk deposit sendiri Hourly.cc ini menerima pembayaran dari Perfectmoney, Payeer, maupun Bitcoin, 

Dilihat dari legalitasnya, Hourly.cc ini merupakan Perusahaan yang terdaftar di Companieshouse.gov.uk dengan nomor Perusahaan 10672934 yang beralamat di 132 High Street, Purley, United Kingdom, CR8 2AD.

Jadi kesimpulan saya bahwa Website Hourly.cc ini memiliki legalitas yang jelas, dan bahwa ciri-ciri website yang legit yaitu mencantumkan biodata Perusahaannya, dan cukup untuk menjadi jalan investasi yang aman. Think smart for best future

Bagi yang masih bingung atau ragu-ragu bisa commet di bawah atau like fanspage fb kami disamping. Salam Luarbiasa

Screenshoot :

onskymedia

mendapatkan uang diinternet

deposit investasi



0 comments:

Post a Comment