Sunday 23 July 2017

Download BTCProMiner.Apk Mining BitCoin

Posted by Khaidir
ONSKYMEDIA.COM - Hai sahabat Media, kali ini saya akan membagiakan sebuah aplikasi mining BitCoin di Android yang tentu saja akan sangat membantu dalam mencari recehan BitCoin.

Kalo ada yang belum tahu apa itu BitCoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.


Nah pada saat artikel ini dibuat, harga 1 BitCoin = $2.851 = Rp. 37.958.925 , waw sangat fantastis bukan ? Bayangkan pada tahun 2009 ada orang yang membeli ribuan BitCoin dan pada saat tahun 2017 berapa banyak uang yang didapat.


Oke, kita akan review BTCProMinnner , dibuat persis 120 hari yang lalu, atau sekitar 4 bulan.an, Tapi sudah banyak sekali yang Payouts, percaya atau tidak ini bukti pembayarannya.






Nah, mending kita coba dulu, tidak ada ruginya bukan. Siapa tau kita bisa dapat banyak bitcoin dari sini. Untuk versi 1.0 kita bisa mendapatkan 40 Satoshi/menit dan 0.00060000/hari. Gimana ? Tertarik untuk mencoba ? Silahkan download aplikasinya untuk lebih mudah proses miningnya.



 




0 comments:

Post a Comment